Pengalaman pahit Bikin Aplikasi Android - Blogobele

Pengalaman pahit Bikin Aplikasi Android

Ads 728x90

Selasa

Pengalaman pahit Bikin Aplikasi Android

Pertama saya adalah newbie, berawal dari iseng iseng bikin aplikasi android di Appgeyser, kerena situs ini mneyediakan template aplikasi yang cukup banyak, dari salah satu aplikasi yang saya buat sampai terbit ke Playstore ada salah satu aplikasi yang mungkin menurut saya adalah sebuah keberuntungan bisa di download lebih dari sepuluh ribu,,,ceritanya seneng nih.....!hehehe tapi saat ini sudah tidak terbit diplaystore karna sudah diterminated akun sayaa,,, hadeeh!














dilihat dari penghasilan sampai bulan ini lumayan,,,,,,terhitung 1000-2000 view perhari





tapi sebulan kemudian apa yang terjadi, saya mendapati email masuk di gmail saya, ya Tuhannnn!!!!
saya di terminated,,huhhh, tapi ya sudahlah saya terima, karena saya merasa salah















saya hanya newbie,,,yang coba-coba kalo gagal berarti pengalaman berharga buat saya, kenapa saya share ini, hanya untuk berbagi saja
Buat kamu yang mau coba bikin aplikasi sampai menghasilkan banyak hal yang harus kamu perhatikan:
1. Baca aturan mainnn
2. content jangan asal contekkk
3. Hati hati Gambar grapic atau icon kalo bisa jangan identik dengan nama aplikasi
Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca di : Googleplay Console

Kalo anda serius bisa menghasilkan cukup besar
semoga Bermanfaat sobat


Add Comments

Ads 728x90